Kamis, 11 September 2008

Horee.....aku sudah besar....

Sebenarnya sudah beberapa hari ini aku merasa gigi susuku ada yang goyang-goyang, aku juga sempat melihat dan bilang sama Mama koh dibelakang gigi susuku yang goyang2 itu ada kelihatan putih2, khan Mamaku sudah pernah bilang kalau di usia 6 thn gigi susuku bakal mulai copot untuk digantikan dengan gigi permanen.
Kemarin hari Rabu, 10 September 2008 ada jadwal pemeriksaan gigi oleh dokter gigi di sekolahku, pas giliranku diperiksa ternyata benar gigi susuku memang sudah waktunya copot dan sudah kelihatan calon gigi pengantinya, oleh Bu Dokter gigi susuku yang sudah goyang2 itu pun dicabut, sakit dikit sih waktu dicabut tapi aku tidak takut loh....., ternyata benar gigi pengantinya memang sudah mulai tumbuh...
Jadilah aku ompong untuk yang pertama kalinya, gigi susuku yang pertama copot ini adalah gigi seri tengah bagian bawah. Mau lihat aku ompong?? aduh aku malu nich nggak usah pakai photo lah ya...
Untung Mama sudah menjelaskan hal ini kepadaku sebelumnya jagi aku tidak kaget lagi, malah aku senang ini tandanya aku sudah mulai besar.......horee.......

Tidak ada komentar: