Sabtu, 29 November 2008

Belajar..belajar dan belajar

hua.... lega akhirnya selesai juga ulangan umum semester ini.... loh...loh... tapi koh minggu depan masih ada ulangan umum Diknas lagi... gimana nich...
ulangan, ulangan umum, ulangan dinas... aku sich cuek aja yang stress dan pusing ya Mama dan Papaku... aku sich paling-paling cuma sebel karena disuruh belajar terus .... nggak boleh main dan tidak bisa pergi kemana-mana selama ulangan umum.
Usai belajar ya aku sudah sibuk main lagi...biar cuma dikasih waktu sebentar pokoknya lumayan lah masih boleh main...he...he...he..., kalau sudah gitu aku lupa kalau tadi Mama galak betul sama aku gara-gara aku nggak mgerti-ngerti juga.
Soal nilai juga sama sekali nggak aku pikirin... sepertinya aku yang sekolah tapi Mama dan Papaku yang lebih heboh deh...
Apalagi untuk Mata Pelajaran Bahasa Inggris mengingat nilai ulangan harianku banyak yang "Cendol" (itu kamus bahasa aku dan Mama untuk nilai "c" alias ngepas) he...he...
Sekarang karena ulangan umum sudah selesai dan ulangan Diknas masih seminggu lagi Mama kasih aku waktu untuk istirahat belajar, tapi minta aku untuk rutin membaca, masalahnya nggak seperti Mama yang sejak kecil sangat suka membaca, aku nih malas membaca, selalu tawar menawar kalau diminta membaca, padahal seabrek buku dibelikan Mama untukku bahkan sejak aku masih bayi..., Mama bingung kok...aku malas baca ya...

Tidak ada komentar: