Senin, 25 Januari 2010

Belajar naik sepeda (2)

Menyambung ceritaku yang terdahulu, sekarang aku sudah bisa naik sepeda roda 2 tapi masih pakai sepeda yang kecil, lalu gara-gara sepupuku si Cimut Niel berebutan sepeda sama Cicinya Adel, jadi deh sepeda kecil yang selama ini aku pinjam buat main sepeda dipasangin lagi tambahan roda belakangnya, sebel deh aku...
Mau tak mau satu-satunya cara agar aku tetap bisa naik sepeda aku harus pakai sepedaku sendiri yang ukurannya lebih besar... malamnya Papa buka tambahan roda sepedaku, lalu aku mulai mencobanya he...he...he... untungnya ternyata aku juga bisa pakai sepedaku itu. Senangnya aku sekarang bisa naik sepeda lagi, bahkan sekarang juga jadi lebih leluasa karena ini sepedaku sendiri dan lebih ok karena ini bukan sepeda kecil lagi loh....
Sekarang tinggal saatnya aku belajar naik sepeda di turunan dan tanjakan nich.

Tidak ada komentar: