Selasa, 11 September 2007

Ikutan Lomba Paduan Suara


Sabtu kemarin tanggal 8 September 2007 aku ikutan lomba paduan suara bersama teman-temanku di TK. Holcim. Aku sendiri yang menawarkan diri untuk ikut jadi peserta, Mama sampai gak percaya loh....
Aku tidak peduli bakal menang atau kalah yang ada dipikiranku cuma aku naik panggung, bisa nyanyi pakai mic dan bisa pakai make-up kaya orang dewasa.
Malam menjelang lomba aku sudah gelisah mikirin mau dandan besok pagi,
lihat inilah aku sesudah bermakeup (Mamaloh yang jadi periasnya).
Aku jadi cantik seperti Barbie khan....?


Ini fotoku bersama teman2 waktu naik ke atas panggung


Pulang dari Lomba Paduan Suara di Ekalokasari Bogor, aku bersama Mama & Papa langsung ke Jakarta ke rumah Emak, malamnya aku pergi bersama Mami, Adel, Mama, Papa ke MAG. Lihat aku naik sky rider di Amazon MAG bersama Papa dan Adel... asyik loh walau awalnya aku agak ngeri2 sedikit..
Pokoknya hari ini hari yang sangat menyenangkan buat aku..

Tidak ada komentar: