Kamis, 27 September 2007

Pandawi Lima, Me and 4 Sister

Tanggal 19 September 2007 aku mendapat adik baru, perempuan lagi nama panggilannya Niel, nama panjangnya Deanielle Kayla Samantha. Iya Niel itu adiknya Adel.
Ini loh dede Niel lagi pose bareng aku...




Jadi sekarang aku punya 2 kakak (CiKa dan CiEla anak Ii Netty) dan 2 adik (Adel & Niel anak Ii Desi)
Jadilah sekarang Emak punya 5 Cucu Perempuan hi...hi...hi... seru loh, kami ini dibilang Emak Pandawi Lima.

Ci Ka (Jessica Diana Iskandar - 11 thn) yang paling centil dan gaul
Ci Ella (Sheilla Dewi Iskandar - 9 th) yang paling kalem
Aku (Maylene Anjalica Putri - 5 th) yang paling bawel
Adel (Adelle Danica Samantha - 3 th) si Lasak yang heboh dan pemberani
Niel (Deanielle Kayla Samantha) yang paling imut..
Niel..Niel kira-kira nanti kamu lebih mirip siapa ya sifatnya?
Asal jangan seheboh Adel deh...
Dan inilah kami si Pandawi Lima


Ci Ka berbaju putih & Ci Ela baju pink


Ini Adel yang lasak


Ini dede Niel imut


Ini Aku.....

1 komentar:

wiena mengatakan...

Kalo Pandawa lima cowok keren. Kalo Pandawi lima cewek keren... cool bangets...!! Ditunggu nih fotonya... gak sabar pengen lihat.