Rabu, 05 September 2007

Rumah & Sekolah Baruku


Sebelum pindah ke Permata aku tinggal di Pramuka Jaktim, tapi kasian Mama kerjanya kejauhan udah gitu macet lagi,jadi Mama ajak aku dan Papa pindah ke sini, terpaksa deh aku jadi pindah sekolah juga ke sini ke TK. Holcim. Di Jakarta dulu aku sekolah di TK.Patra II Rawasari, di TK.Patra aku happy loh soalnya guru-guruku baik baik semua dan belajarnya juga santai... di sini aku stress nih habis bu gurunya rada2 streng dan dikelas kerjanya belajar melulu.... aku jadi sering ribut nggak mau sekolah sama Mama, alasannya Bu guru galak terus teman-teman baruku juga galak, tapi Mama bilang aku harus tetap sekolah sebab aku sekolah untuk pintar, kata Mama aku tidak boleh takut, tapi untungnya aku suka dengan rumah baruku habis walau cuma kecil ada taman dan halamannya.
Aku punya hobi baru loh di sini ngerumput kaya kambing (canda Mama)
Aku juga suka tinggal di sini karena setiap pagi Mama yang antar aku ke sekolah...

Ini gayaku di depan rumah baru dengan seragam sekolahku yang baru ... cantik khan?

Tidak ada komentar: