Kamis, 06 September 2007

Mami,TK Patra II dan Rumah Lamaku


Hari ini aku mau cerita tentang Mami/Ii Desi, TK lama dan rumah lamaku.
Ini foto aku bersama Mami& Adel (Adel anaknya Mami, dedenya aku), hebohkan foto kami bertiga? Waktu itu aku masih tinggal di Jakarta dekat dengan rumah Emak, tempat Mami dan Adel tinggal. Walau suka marah dan ngomelin aku, aku tahu Mami sayang juga sama aku, soalnya aku masih sering dibeliin macem2 sama Mami, gara2 itu aku suka protes sama Mami kalau Adel dibeliin aku tidak he...he...he....
Kalau Mami lagi marahin aku, aku malah bilang nggak takut..nggak takut... he..he...he.., Mami kayanya jadi tambah sebel deh sama aku...lebih-lebih aku juga suka ajarin dede Adel bilang gak takut kalau Mami lagi marahin dia.
Aku bilang sama Mama aku lebih takut kalau Mama yang marah soalnya lebih serem....


Yang ini fotoku bergaya di rumah waktu aku masih tinggal di Jakarta

Yang di bawah ini fotoku bersama teman-teman TK.Patra II yang diambil bulan April 2007 lalu, saat kami outbounds di Outbounds kids Sentul City Bogor. Aku masih suka kangen sama TK.Patraku sama Bu Guru, Bu Hera, Bu Tia, Miss Farah, Bu Nunik, Bu Euis dan teman-teman di sana.

9 komentar:

euis mengatakan...

siang anjali...masih ingat bu euis...
tk patra....bagaimana kabar anjali ,adel n family....??

Maylene A.P mengatakan...

Selamat Siang juga Bu Euis, tentu aku masih ingat donk sama Ibu dan TK Patra, apalagi Mama juga sering mengingatkan aku tentang TK Patra, gimana Bu kabar Ibu & TK Patra? apakah semua guru yang dulu saya kenal masih mengajar di sana?
Adel yang dulu gendut itu sekarang jadi kurus Ibu liat fotonya di blog akukan? salam Anjali ya bu buat semua terutama buat bu Nunik dan Bu Hera guru waktu Anjali di TKA.

euis mengatakan...

maaf anjali baru jawab lagi...info tk patra sekarang bu euis masih aktif niy di patra ,cuma sekarang mengajar di kelompok B...klo bu nunik dah tidak mengajar /keluar tidak di patra lagi...klo bu hera..mengajar di kel. bermain...kapan anjali main donk ke patra 2...n berapa no tlp anjali kasih tau ya...trus gabung donk ke facebook bu euis ya...dgn nama euis sari

euis mengatakan...

pagi anjali.....how r u today....
disini bu euis....sgt baik...begitu juga di patra...kapan2 main donk ke patra....

euis mengatakan...

hari ini ...bu is lihat lagi anjali ...kangen rasanya....

euis mengatakan...

masih dengan bu is....semoga anjali tdk bete....

Maylene A.P mengatakan...

Selamat Pagi Bu Euis,
Makasih masih ingat terus sama aku. Sekarang aku sudah kelas IV Bu, November ini usiaku 9 th.
Anak Ibu pasti sekarang sudah besar2 juga ya

euis mengatakan...

pastinya donk anjali...sukss ya buat anjali...anak2 ibu..sdh klas 9 bntar lg SMA...salam sayang buat anjali n adel ya...bye

euis mengatakan...

pastinya donk anjali...sukss ya buat anjali...anak2 ibu..sdh klas 9 bntar lg SMA...salam sayang buat anjali n adel ya...bye