Minggu, 28 Oktober 2007

Gaun Idamanku


Sudah lama aku minta Mama membelikan aku gaun seperti Disney Princess, tapi Mama bilang harga gaun itu cukup mahal dan juga tidak bisa dipakai disetiap kesempatan. Jadi Mama tidak bersedia memenuhi permintaanku. Hingga akhirnya Sabtu kemarin Mama mengajakku ke FO di Bogor untuk mencari baju terusan dan sepatu sandal untukku, karena aku sama sekali belum punya baju terusan dan sepatu sandalku yang lama juga sudah tidak muat, apalagi tidak lama aku akan berulang tahun dan juga mau diajak Mama menghadiri pesta perkawinan Anak OMnya Papa.
Dan akhirnya Mama membeli sebuah baju terusan dan sepatu sandal untukku...
Baju itu sederhana saja tapi sangat manis bila aku pakai... (bukan geer loh...)
dan yang jelas harganya juga sangat murah ...(40 rb saja)
Karena tidak tidur siang pulangnya sehabis antarin Mami dan Adel balik ke Legenda Wisata aku sempet ketiduran di mobil, tapi begitu terbangun waktu Papa mau pindahin aku ke kamar tidur aku sempat cobain dulu baju dan sepatu sandal baruku itu, habis aku sudah kelewat nggak sabar mau pakai baju itu.
Nah inilah aku dengan "Gaun Impianku"

2 komentar:

wiena mengatakan...

Boleh pinjem nggak bajunya...? hihihi... gak ding wiena kalo pake baju sukanya belepotan.. entah itu susu, coklat, or krupuk. Cantik bajunya... Anjali juga sih..!!

Maylene A.P mengatakan...

Thank ya Wiena aku dipuji terus nih sama Wiena bisa tambah Geer nich.....