Minggu, 21 Oktober 2007

Two Beauty Oriental Girl

Hampir saja aku gagal pergi ke MAG hari Minggu kemarin, gara-gara Papa marah dan menghukumku tidak boleh pergi karena makanku kelewat lama, untung akhirnya Papa kasian juga sama aku dan memperbolehkan aku ikutan pergi ke MAG sekalian mengantar pulang CiKa dan Ci Ela yang sebelumnya menginap di rumah Mami dan Aku.
Jadi kesampaian juga deh keinginanku berfoto bak model, lihat dua foto di bawah ini adalah foto aku dan Adel mengunakan baju ala putri kerajaan Cina.


Close Up kami berdua, cantik khan?


Lihat gaya anggun Aku & Adel

2 komentar:

wiena mengatakan...

Cuantik banget dua-duanya...! Itu Adel gak betah pake topinya ya.. kok udah dilepas.

Maylene A.P mengatakan...

Thank's ya Wiena, jadi ge'er nich. Wiena ikutan foto donK kaya kita, pasti nggak kalah Cantik deh.. ditunggu ya...