Selasa, 09 Oktober 2007

See You Again Mbak Ina,

Sabtu 13 Oktober 2007 hari Lebaran, karena itu Mbak Ina (nama lengkapnya Dursina)pulang kampung pagi ini.
Mbak Ina adalah pengasuhku yang kedua setelah Mbak Oni, ia yang mengasuhku mulai aku umur 1,5 tahun sampai hari ini.
Walau aku sering juga suka sebel sama Mbak karena dia kadang suka judes sama aku, (mungkin Mbak Ina juga suka jengkel sama aku ya...) aku masih menyukainya, tak jarang aku meminta Mama membelikan Mbak makanan seperti Es Krim dan permen.

Awal tahun lalu Mbak Ina sempat pulang kampung karena sakit selama 2 bulan tapi balik lagi, tapi sekali ini Mbak Ina tidak akan mengasuhku lagi karena Mbak mau jadi penganten.
Aku sedih juga mendengar Mbak gak akan balik lagi... kadang aku jadi menangis, seperti pagi ini waktu aku bangun pagi dan Mbak sudah pergi...

Terima kasih untuk segala jasa Mbak yang telah mengasuhku selama ini.
See You Again Mbak Ina, Selamat Lebaran ya Mbak semoga rencana jadi pengantennya berjalan lancar...,


Ini Mbak Ina foto bareng aku diultahku yang ketiga.

Tidak ada komentar: