Senin, 01 Oktober 2007

Meriahnya rumahku



Papi pulang ke Jakarta 18 Sept 07 karena Mami lahiran Niel, tanggal 25 Sept 07 Emak dan pasukan (Mami, Papi, Mbak Tina, Adel, Niel, Si Cimot, Dombret & Saljek (bonekanya si Adel nggak mau ketinggalan) pindahan sementara ke rumahku. Maklum rumah Emak terutama kamarnya Mami udah nggak muat nampung pasukan, so..daripada jadi ikan pepes di malam hari, Papi ajak Mami and the genk ngungsi dulu di rumahku (rumah Mami di Legenda belum bisa dipakai tinggal), juga karena Adel sudah lama ketinggalan sekolahnya di BHK Kota Wisata, sementara dia juga sudah di PHS ((Pemutusan Hubungan Sekolah) dari sekolah sementaranya di TK. Patra II..hi...hi....hi....
Hasilnya rumahku yang biasanya sepi jadi ramai, ada suara tangis Niel, ada teriakan Aku dan Adel, pokoknya heboh deh....
Kepindahan Emak dan pasukan ke rumahku sungguh menyenangkan.
Aku senang karena tidak kesepian lagi.
Adel aku rasa juga senang, buktinya dia nggak mau diajak pulang ke Pramuka.
Kalau Mama senang karena tidak dibuntutin aku terus-terusan.
Mami & Papi mungkin senang karena tidurnya nggak kaya ikan pepes lagi.
Kalau Emak kira2 senang juga nggak ya...??
habis jika aku sudah berdua Adel pasti ada saja berantemnya...
Sayang tanggal 1 Okt Papi sudah harus balik kerja ke Singapore.
Adel dan Niel ditinggal Papinya lagi... tapi disini mereka ada Papa, Papa juga sayang loh sama mereka.
Sekarang tugas Papa bertambah yaitu antar jemput Adel ke Sekolah.
Cuma semalam aku sempat kesel sama Adel, habis Adel nggak kasih Aku main sama dede Niel.

Tidak ada komentar: